본문 바로가기
인도네시아 찬양

찬양) Ujilah Aku Tuhan

by 主同在我 2012. 6. 25.

Namun saya ingin saja menyenangkan teman akrab saya dengan pujian Indonesia yang terindah dan terharu, silakan hubungi saya melalui situs ini maupun surel saya, kalau ada yang melanggar hak cipta Anda.

좋은 찬양을 지인들과 함께 듣고싶어 올렸습니다. 혹시 저작권법에 저촉되는 부분이 있어 경제적 피해를 야기하고 있다면 알려주십시오. 게시물을 즉시 삭제하도록 하겠습니다



Ujilah Aku Tuhan
               (Cip. Pdt. Niko Njotorahardjo)

                
                                      


Ujilah Aku Tuhan
Cobalah Aku Tuhan
Selidiki batinku dan hatiku
Mataku tertuju pada-Mu

Aku cinta pada-Mu Tuhan
Aku rindu hadirat-Mu Tuhan
Aku ingin selalu dekat pada-Mu
Menikmati kehadirat-Mu
Reff)
Ku nyanyi hosana
Bagi rajaku yang duduk di tahta
Aku muliakan dan kuagungkan
Kau layak disembah

주님, 나를 달아보소서
주님, 나를 시험하소서
내 마음과 속사람을 살펴보소서
나의 눈은 당신을 향하고 있을 것입니다

주님 내가 당신을 사모합니다
주님 내가 당신의 임재를 기다립니다
언제나 당신 곁에 머물기를 내가 갈망합니다
후렴)
내가 호산나를 외칩니다
보좌에 앉으신 나의 임금님을 위해
(그 분을) 영화롭게 하며 존귀하게 하기위해
당신은 경배받으시기에 합당하십니다



'인도네시아 찬양' 카테고리의 다른 글

찬양) Aku Istimewa  (0) 2013.08.24
찬양) Kucinta Kau Yesus  (0) 2012.08.25
찬양) Kasih Setia-Mu  (0) 2012.06.25
찬양) Andaikan Aku Harus Memilih  (2) 2012.05.06